Selasa, 08 Desember 2009

Hari yang Berat

Tanggal 8 Desember 2009,

Hari ini tuh hari yang berat. Knp? Karena hari ini tuh hari dimana sang pacar (pacarku: Resty Dwi Utami) ulang tahun dan juga hari dimana salah satu kegiatan osjur diadain. Itulah kenapa aku ga bisa ikut merayakan ultah dia yang sekarang masih tinggal di Cirebon, kota kelahiran kita berdua. Di awal tanggal 8 aku udah siap buat jadi orang pertama yang ngucapain. Sms udah siap, telepon tingal nunggu jam 12 malam. Tapi…aaaaarrrrgggghhh……….ada yang duluin telepon pacarku. Sempet jelous. Dia tuh sahabatnya pacarku, tapi dulu memang mereka sempet pacaran. Aga bingung sih buat ngomongin ini, karena memang mereka udah lama banget putus dan udah lama banget sahabatan dan juga mereka tetanggaan. Sempet marah2 di telepon. Hahaha…dianya balik marah. Akhirnya minta maaf ke dia, dan dia juga minta maaf. Hahaha….

Sebenernya dia memang berharap kalau aku tuh bisa pulang ke Cirebon. Di berharap bgt, tp mau gimana lagi aku ga bisa pulang. Tugas osjur masih banyak. Hum…. Aku berpikir saat dia bener2 minta aku pulang, aku harus melakukan apa biar dia ga begitu kecewa sama aku yang ga bisa datang ke ultahnya.

Tiba2 ada pikiran di benakku.

Hum….gimana kalau aku rayain ultahnya secara virtual. Hahaha…. Aku punya ide buat ngerayain ultahnya via video call. Hahahaha…..

Malam harinya aku ajak sahabatku itu buat anter aku beli tart kecil di kartika sari. Hahaha….

Ketemu juga tart yg tepat. He… habis dari sana aku langsung pergi mencari lilin ultah di borma dago. Hehehe..

Susah nyarinya, tapi temanku berinisiatif buat bertanya ke karyawan disana. Akhirnya ketemu juga. He…

Trus....kita pulang ke kostan. Disana kita siapin semuanya. video call pun dimulai. Tapi…aaaarrrggghhhh kenapa wajahnya ga ada di layar hpku? Hummm…. Trus dia minta aku ulang lagi telepon dia. Akhirnya dia menampakkan wajahnya itu di layar hpku. Hahaha. Dan lagu happy birthday pun berkumandang. Wahh… wajahnya berbeda, senyum manis khasnya bener2 nampak jelas di depan mataku. Hahahaha….

Kita berdua ngucapin selamat ulang tahun sambil menunjukkan tart kecil itu ke depan layar biar dia liat. Hehehe….

Sebenernya dia itu lagi bĂȘte…, malas buat belajar padahal dia lagi ada test semester di sekolahnya. Tapi dia sms ke aku, dia bilang “mau belajar dulu yah…, semangat belajarnya udah ada lagi ni”. Hahaha…

Dia ternyata senang, dan di akhir sms di bilang “aku cinta banget anggi defrianggi”. Hehehe….

Alhamdulillah dia jadi ga terlalu kecewa sama aku yang ga bisa datang. Hahaha…. Ternyata video call bisa jadi alternative buat mempererat hubungan antar manusia. Hahaha…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar