Minggu, 07 Februari 2010

Liburan

liburan kini telah selesai. dan aku pun sudah berada di Kota Bandung karena sebentar lagi kuliah akan dimulai. liburan kemarin sangat menyenangkan. bermain bersama sang pacar, nonton, ngobrol, makan. itu sangat menyenangkan bagiku. sangat sangat sangat menyenangkan sekali. hehehe...
ditambah lagi dengan berkumpulnya teman2ku semasa SMA, itu menambah nilai plus pada liburan kemarin. karena aku pun sudah lama sekali tidak berjumpa dengan mereka. Jalan2 ke Grage Mall (satu2nya Mall yang dibanggakan dan digemari masyarakat Kota Cirebon. hahaha...), keliling kota cirebon yang sangat panas, tetapi saat itu cuaca selalu tidak bersahabat. sebentar panas, sebentar hujan.
selama liburan pun aku memikirkan nilai-nilaiku setelah beberapa minggu kemarin UAS. dan sekarang aku pun sudah mengetahui nilai-nilaiku pada semester 3. ya cukup memuaskanlah, setidaknya nilaiku sudah membuat orang tuaku bangga kepadaku. :) hehehe...
ini dia nilai-nilaiku:
1. Komunikasi Antarpribadi : A
2. Komunikasi Bisnis : A
3. Komunikasi Kelompok : A
4. Asas-asas Manajemen : A
5. Dasar-dasar Logika : A
6. Dasar-dasar Penulisan : A
7. Manajemen Produksi Radio Siaran : B

dari hasil nilaiku tersebut, aku mendapat ip sebesar 3,86 dari jumlah 21 sks. not bad lah. sebenarnya aku sangat berharap ipku bisa 4. karena pasti orang-orang disekitarku merasa bangga padaku. terutama keluarga dan tentunya pacarku, hehehe....
yang aku sesalkan, kenapa radio dapat B? sementara teman sekelompokku lebih banyak yang dapat A. tapi ga apa2 lah. B sudah cukup bagiku. kata pacar aku. kamu harus tetap bersyukur. dan dia pun memang banga padaku. hhehehe....
seperti itulah liburanku.
sangat menyenangkan bagiku. aku selalu menunggu liburan yang lebih menyenangkan lagi bersama kalian keluargaku, pacarku, dan sahabat2ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar