Senin, 01 Februari 2010

Facebook yang Malang

siaallll....
ceritaku aku awali dengan kata itu. kenapa? karena aku mau luapin emosi yang timbul dari apa yang terjadi di hidupku. hahaha...lebay.
jadi ceritanya gini....
aku kan punya facebook tuh dengan nama anggi defrianggi dan badgenya sendiri ada di samping blog ini. kalian bisa lihat facebook aku. tapi jangan lupa add juga. oke?
jadi ceritanya beberapa hari kemarin itu aku dapat satu message dari orang asing yang isinya adalah info tentang pacar aku yang dibilang selingkuh sama sahabatnya sendiri. memang si aku sebenarnya jelous sama sahabatnya itu. tapi aku yakin kalo pacar aku itu setia (insya Allah sampai aku jadi suami dia, dia tetap setia. amin...) hehehe....
waktu baca itu sontak aku kaget. dalam message itu dia bilang gini "message balik kalo lo mau tau lebih banyak lagi'. dan begonya aku langsung message dia balik, dan bukannya itu malah menandakan kalo aku ga percaya ma pacar aku itu (begoooo....).
aku penasaran sama orang yang kirim message itu, jadi aku tanya salah satu temen aku, namanya siska. ternyata dia kenal sama orang itu. tapi aku kaget ternyata facebook orang itu dihack sama orang lain. jadi intinya bukan orang yang namanya ada di facebook itu yang kirim aku message. anehnya aku ga curiga sama sekali sama fakta itu.
siang harinya aku ketemu sama pacar aku. aku ceritain itu sama dia. dia sedikit marah tapi aku yakinin dia kalo aku percaya sama dia. dan kita pun ga bertengkar. hehehe...
aku penasaran tuh sama balasan yang mau orang itu kirim ke aku. tapi sampai sore hari ga ada message yang aku dapat.
sore hari saat aku di rumah setelah mengantar pacar aku pulang ke rumahnya, aku bingung kenapa facebookku ga bisa login sama sekali. apa jaringannya lagi error?
aku berpikir sejenak sampai aku berkesimpulan bahwa facebookku di-HACK sama orang yang kirim aku message itu. sial....
dengan penuh emosi aku malah berpikir ya sudahlah...tinggal buat facebook baru aja. hehehe....
akhirnya aku buat akun baru.
tapi.....
keesokan harinya aku mulai berpikir selayaknya mahasiswa yang kreatif, kritis, inovatif. hahaha...
aku coba buat cari referensi giman caranya aku kembaliin facebook aku yang udah dihack itu. seperti biasa aku percayakan referensi dari google. hehehe....
akhirnya kau temukan referensinya. dan langkah-langkahnya pun ternyata tidak terlalu sulit.
esok harinya aku mencoba langkah-langkah yang tertulis di referensi tersebut.
setelah mencoba...akhirnya facebook aku kembali. horee...
sorry hacker, i won this game now...
hehehe...

buat yang mungkin facebooknya dihack orang dan mau dapatin lagi facebookmu itu, ini aku kasih referensinya di SITUS ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar