Selasa, 16 Februari 2010

buzzworthy production

sekarang pergaulan anak remaja dapat dibilang kurang baik dan dapat merusak kehidupan kita, bila kita tidak bisa mengenali mana pergaulan yang baik dan yang buruk bagi kita.
pada film ini kami "buzzworthy production" mengangkat cerita mengenai kehidupan remaja seorang pemuda.
dalam film ini, menceritakan seorang pemuda yang bisa dibilang rusak akibat pergaulan yang kurang baik. dia seorang anak yang suka melawan orang tua. namun karena beberapa peristiwa yang mengingatkan dia tentang kesalahan-kesalahannya kepada sang ibu telah menyentuh hatinya, hingga akhirnya dia tersadar dan berusaha untuk meminta maaf kepada ibunya.
untuk mengetahui bagaimana kisah dan akhir film ini, silakan download film ini.
untuk download klik poster dibawah ini.



film ini kami buat untuk memenuhi tugas ospek jurusan manajemen komunikasi fakultas ilmu komunikasi kampus bandung Universitas Padjadjaran. kami ditugaskan untuk membuat film pendek berdurasi maksimal 15 menit. tidak ada unsur percintaan.
film ini disutradarai oleh salah satu teman kami, yaitu Ardi Pramudito. seorang yang memang bergelut di dunia perfilman. dia adalah ketua unit EMC (expression movie club), suatu wadah untuk mahasiswa fikom kampus bandung yang suka bergelut di dunia perfilman.
selain itu kami juga ditugaskan untuk mempromosikan suatu produk dan memasarkannya kepada masyarakat. saat itu kami menetapkan sasarannya yaitu mahasiswa fikom unpad kampus bandung. dan kami mempromosikan TAHU BRINTIK. makanan yang menurut kami sangat lezat dan nikmat.
dan pada saat promosi, kami menilai promosi itu berhasil, karena banyak mahasiswa yang membeli tahu brintik tersebut.

semua tugas yang telah kami kerjakan pada osjur mankom bertajuk I-comm dinilai. dan pada acara I-comm the Award panitia osjur memberikan penghargaan bagi kita yang tugasnya dinilai terbaik.
alhamdulillah kami dapat menyabet beberapa penghargaan pada saat itu. penghargaan itu antara lain:

1. The best team : buzzworthy production
2. Favourite Movie : Sebuah Maaf
3. The best Movie : Sebuah Maaf

semua hasil itu kami dapat berkat kerja sama yang sangat kompak dari kelompok kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar